Rabu, 29 Agustus 2018

Quipper Video SMP Solusi Belajar Online yang Seru


Quipper Video SMP merupakan solusi belajar online bagi pelajar SMP yang berkulaitas, seru dan menyenangkan. Bisa diakses kapan saja dan dari mana saja, asal ada koneksi internet.

Baca juga Situs Bimbel Online Terbaik di Indonesia


Quipper Video apaan sik?

Sebenarnya kalau udah sampai ke sini pasti udah tau quipper video itu apa, yang pasti bukan cemilan ya, hehe

Secara singkat, Quipper Video merupakan produk layanan yang berupa konten video pembelajaran yang disajikan oleh para tutor berkualitas, berkelas, dan pastinya kompeten pada bidangnya masing-masing.

Selain untuk pelajar SMP, quipper video bisa juga untuk pelajar SMA. Bahkan SMA ini yang penting karena harus menghadapi ujian nasional dan masuk Perguruan Tinggi.


Apa tujuan quipper video SMP ini?

Quipper Video SMP Solusi Belajar Online yang Seru


Tujuan utamanya adalah:  memberikan solusi belajar tambahan/les/privat bagi siswa yang tidak mampu untuk bimbel di tempat tinggalnya.

Tidak mampu seperti apa?
>> di sekitar tempat tinggal siswa SMP gak ada bimbel, kalaupun ada jauh sekali

>> terkendala biaya bimbel/les yang mihil. Gimana gak mahal, uang daftarnya aja udah jutaan hehe

>> gak ada waktu untuk les, boro-boro les, buat makan aja udah gak sempet, karena saking sibuknya dengan kegiatan sekolah :D

Tujuan lainnya adalah: Mendapatkan nilai akademis maksimal untuk masuk SMA favoritmu.



Pelajaran apa yang ada di Quipper Video SMP ini kak?

Semua pelajaran yang di UN kan,
>> Bahasa indonesia/Inggris
>> Matematika
>> Fisika IPA
>> Biologi IPA

dan terus akan berubah, jika tahun depan ada pelajaran tata boga yang di UN kan, mungkin pelajaran ini akan ditambahkan di quipper video SMP ini kak,
jangan cemas :D



Apakah belajar dengan Quipper Video SMP ini akan pinter kak?

Insya Allah pinter kalau mau belajar, lha percuma daftar di quipper video kalau gak mau belajar hehe.

Sebagus apapun sekolah, guru, metode, kalau diri sendiri gak mau belajar ya ndak akan pinter kak. Ciyus deh...

Insyaallah jika kakak belajar dengan serius, pasti akan mudah memahami materi pelajaran yang disampaikan oleh para tutor di Quipper Video.

Tutor di Quipper Video merupakan tutor yang sudah kompeten di bidangnya masing-masing.

Dan kegiatan belajar di Quipper Video pastinya bikin kakak betah dan belajar terasa menyenangkan karena banyak trik belajar agar mudah memahami dan mengingat materi pelajaran yang disampaikan oleh para tutor yang tidak kakak dapatkan di bangku sekolah.

Jadi, benar-benar ekslusif deh. Jangan ragu lagu gabung Quipper Video.



Fasilitasnya apa saja sih di Quipper Video SMP?

Kolam renang, taman, mall, sekolah, maupun cafe (ups canda kak :D)

Jika kakak menjadi member aktif di Quipper Video SMP, kakak bisa mengakses materi pelajaran yang sudah lengkap untuk persiapan menghadapi UN.

Selain kakak belajar dengan materi video kakak juga sudah disediakan materi dalam bentuk PDF yang bisa kamu download dan cetak agar bisa kakak gunakan dalam belajar.

Setelah menerima materi pelajaran biasanya kakak akan diberikan soal sebagai uji kompetensi, sejauh mana pemahaman kakak tentang materi yang sudah dijelaskan oleh para tutor Quipper Video.

Pastinya belajar di Quipper Video itu menyenangkan gak bikin kakak bosen dengan penyampaian materi oleh para tutor Quipper Video, karena banyak siswa yang masih kesulitan menerima materi pelajaran dalam bentuk video.

Tapi, di Quipper Video kakak akan lebih mudah mengerti.

Coba kakak ke websitenya https://www.quipper.com/id/video/



Berapa harga quipper video SMP in kak?

790.000 kak untuk setahun.

Wah kok mihil bingit sih kak :D

Aku kan belum kerja. Iyalah kak, namanya anak sekolah ya pasti belum kerja lah.

Kan yang bayarin bapak/ibu atau bahkan kakak hehe.

Coba kakak cari info bimbel biayanya di atas jutaan. Daftarnya aja udah jutaan kak.

Mau dapat potongan 200 ribu kak?

wa ke 0895 3737 654 99 untuk mendapatkan kode promonya.

Serius lho...

Terima kasih dan Sukses kak.