Selasa, 18 September 2018

Situs Belajar Matematika Online Gratis untuk SMP dan SMA

Saya akan listing situs belajar matematika online gratis bagi pelajar SMP dan SMA. Kenapa sih harus nyari tambahan pelajaran matemtika di internet?

Karena belajar matematika di sekolah itu menakutkan hihi....dan udah gitu kebanyakn siswa gak berani bertanya kalau ada yang gak paham. Udah ngaku aja....

Dengan adanya situs belajar matematika online ini maka diharapkan siswa bisa menambah amunisi untuk menghadapi serangan matematika.

Lagian belajar online, gak ada guru, jadi kita bebas, gak ada rasa khawatir untuk ditanya maupun disuruh mengerjakan soal kedepan :D

Daftar situs belajar matematika bagi pelajar SMP dan SMA

Baca juga 


1. 5 situs belajar matematika online gratis

situs ini membahas 5 tempat belajar matematika online secara gratis. Dilengkapi dengan uraian singkat.

ini linknya


2. Belajar dengan pak Apiq :D

Situs itu membahas matematika dengan video, dengan multimedia katanya hehe. Kalau saya lihat banyak anak anak yang bertanta tentang PR dan tugas, dan dijawab oleh Pak Apiq. 

Silahkan ke websitenya dan nikmati pelajaran yang ada di dalamnya.

ini linknya...


3. List-list tempat belajar matematika online

Nah kalau situs ini banyak sekali menghidangkan list tempat belajar matematika online. Banyak banget listnya. 

Tinggal pilih sesuai selera. Ini linknya........


Dari ketiga tempat itu saja kalau mau fokus, wuhhhhhhhh udah bisa menjadi master matematika kak :D

Belajar di Quipper Video

Nah kalau di Quipper Video, bukan hanya matematika saja yang dipelajari, tapi semua mata pelajaran yang di UN kan ada. 

Jadi ini semacam bimbingan belajar, tapi sifatnya online. Situs bimbingan belajar online yang berbasis video, khusus untuk kelas 9-12.

info lengkap kunjungi

atau wa mitra resmi Quipper Video di 0895 3737 654 99, sms 085 77 6964 338