Selasa, 18 September 2018

Belajar dengan Video untuk Pelajar SMP dan SMA

Belajar dengan Video untuk pelajar SMP dan SMA (sederajat). Salah satu kelebihan belajar dengan video adalah ketika lupa tinggak play ulang, ketika belum paham, bisa mengulang-ulang video sesuka hati.

Lha cara mendapatkan videonya gimana? Tentu di internet. Karena gak mungkin bimbel/les/privat dikasih materi dalam bentuk Video, kayaknya belum ada yang seperti itu.

Di internet bisa melalui youtube atau bimbingan belajar secara online. Salah satu kelemahan youtube adalah materi gak urut, kalau mau mendapatkan materi yang lengkap harus sering searching. itupun belum tentu dapat materi utuh.

Pas lagi semangat nyari video pembelajaran, eh ada video-video bagus, jadi deh malah lihat video yang aneh-aneh. Waktu habis terbuang.......

Banyak diantara kita yang masih asing dengan bimbingan belajar online. Padahal di indonesia ini ada salah satu bimbingan belajar secara online yang berbasis video.

Bimbel online ini memiliki sistem yang oke banget. Dengan biaya yang relatif lebih murah dibanding dengan bimbel pada umumnya.

Di bimbel/les biaya relatfi mahal, diatas jutaan, itupun materi/jam belajarnya sedikit. Di bimbingan belajar online ini, kakak akan mendapatkan materi yang banyaaaaaaaaaaaak dan bisa diakses sepuasnya, tanpa terikat waktu dan tempat.

Bimbingan belajar berbasis Video khusus Siswa kelas 9-12

Baca juga 


Nama bimbel online adalah Quipper Video. Bimbel online berbasis video yang akan membuat kakak lebih smart dalam memahami pelajaran, siap dalam menghadapi UN maupun SBMPTN.

Namanya juga online, kakak gak harus pergi ke tempat bimbel untuk belajar. Cukup gunakan smartphone maupun laptop/komputer dan jaringan internet, kakak udah bisa belajar sepuasnya, mengakses semua video pelajaran tanpa ada batasan waktu.


790 Ribu Rupiah untuk 1613 jam video pelajaran

Ya dengan harga segitu bisa mengakses 12 mata pelajaran yang di UN kan. 

Rinciannya sebagai berikut

Kelas 9 SMP

>> 1100 Topik, 9400 soal, dan 183 jam video

Kelas 10-12 SMA

>> 6000 topik, 48.000 soal, dan 1500 jam video

Yes murah banget kan, gak sampai satu juta bisa mengakses materi segitu banyaknya. Bandingkan dengan bimbel tempat lain, harga di atas 2 juta itupun jam belajarnya sedikit.

Oh ya harga segitu masih dapat diskon 200ribu jika menggunakan KODE PROMO. 

KODE PROMO bisa diperoleh dengan cara wa ke 0895 3737 654 99 


Tutor terbaik dibidangnya.

Materi di Quipper video bukan materi ecek-ecek, tutor/gurunya pun juga guru pilihan, bukan guru asal nyomot dari jalan.

Materi yang kaya akan konten dan didukung oleh tutor yang professional membuat kakak akan semakin semangat belajar untuk menghadapi masa depan yang lebih baik.


Total 57.400 soal latihan (semakin lama semakin bertambah) 

Beuh banyak sekali kan??? 

di quipper Video gak hanya cuma belajar, tapi ada segitu banyak soal latihan untuk melatih kemampuan. 

Kakak gak perlu takut kehabisan soal, soal segitu banyaknya kalau sehari ngerjain satu, sampai hari kiamat juga gak bakaln kelar kak :D

Dengan bergabung di Quipper Video, kakak bisa berlatih sebanyak yang kakak mau, tanpa terikat waktu dan tempat. Enak kan?

Contoh videonya seperti ini 



Inilah bimbel Online yang paling pas untuk kantong anak SMP dan SMA, konsultasi tentang pembayaran dengan orang tua paun pasti akan jadi lebih mudah karena harganya yang cocok untuk siapa saja.

Selama kamu memiliki akses internet yang pas, kamu pasti bisa belajar dengan lebih baik dengan Quipper Video!


yuk daftar di Quipper Video

http://solehlutiana.com/Quipper-Video-Indonesia/


atau wa ke 0895 3737 654 99 untuk informasi lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar