Rabu, 26 September 2018

Tempat Belajar Online untuk Tingkat SMP dan SMA

Di mana sih tempat belajar online untuk pelajar SMP dan SMA yang menyenangkan? Tentu saja dengan materi dan tutor terbaik?

Kalau nanya kami, maka akan kami jawab di Quipper Video ^_^. Yes, Quipper Video adalah bimbel online untuk siswa kelas 9 SMP/MTS dan kelas 10-12 SMA/MA.

Penyampaian materi di Quipper Video fokusnya menggunakan video, jadi siswa akan lebih mudah memahami pelajaran dibanding membaca saja.

Dengan video maka siswa bebas mem-pause (berhenti sementara) di materi yang kurang paham, bisa diulang-ulang semau gue hehe, dan membuat siwa lebih fokus.

Kalau membaca pasti pada ngantuk, iye kan?

Apalagi materi MAFIA (matematika, fisika, kimia) masa cuma baca doang? ya kapan pahamnya? Makanya kami hadirkan video-video berkualitas dengan materi dan tutor terbaik agar siswa merasa ahaaaaaayyy ini gue banget.

Dengan fokus di Quipper Video saja, Insya Allah, siswa akan mudah memahami materi reguler, persiapan UN dan SBMPTN. Karena fokus kami adalah membuat siswa belajar efektif dan menyenangkan.

Bimbingan belajar Online SMP dan SMA

Tempat Belajar Online untuk Tingkat SMP dan SMA

Quipper Video memang hanya untuk SMP dan SMA, SD gak ada kak, anak SD soalnya belum boleh mengakses internet :D

Sebenarnya bisa juga untuk guru dan umum. Guru dipakai untuk menambah pengetahuan, pengalaman, dan cara mengajar. 

Sedangkan untuk umum, bisa untuk belajar sendiri, buat ngajarin anak-anak, dan persiapan masuk kuliah. Karena kalau kuliah kan gak ada batasan umur.


Fitur Quipper Video

>> Uji pemahaman dengan latihan soal dan pemahaman
>> Belajar lebih seru dengan video pembelajaran
>> Kuasai materi dengan download materi pelajaran


Materi di Quipper Video

kelas SMP

Terdiri dari 1100 topik, 9400 soal, dan 183 jam video pelajaran. 

mata pelajaran : Bahasa Indonesia/Inggris, Matematika, Kimia, Biologi, Fisika

Kelas SMA

Terdiri dari 6. 000 topik, 48.000 soal, dan 1.500 jam video pelajaran

mata pelajaran : matematika (IPA/IPS), Bahasa Indonesia/Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Sejarah, Geografi, Sosiologi


Apa keunggulan Quipper Video

>> Belajarnya FUN
menggunakan video, gak perlu baca materi, saya juga malas kalau membaca teori :D

>> Belajar fleksibel
bisa dari mana saja dan kapan saja, namanya juga online

>> Tutor Terbaik
udah dari bayi emang bakatnya ngajar hehe, dan merupakan lulusan-lulusan dari PTN favorit. Jadi bukan tutor yang asal nemu di jalan kak

>> Harga terjangkau
bayar sekali, bisa akses semaunya selama setahun. Sekali daftar dapat semua materi kelas 9-12

>> Materi selalu update
disesuaikan dengan kurikulum nasional 


Berapa sih biaya belajar di Quipper Video

Murah kak, gak sampai jutaaaaaaaan. Bandingkan dengan bimbel seperti primagama, nurul fikri dan sejenisnya, pasti jauh banget bedanya.

di Quipper Video biaya berlangganan setahun hanya 790.000, belajar sepuasnya dan gak ada batasan waktu. 

Itupun masih ada diskon, jika memakai KODE PROMO.

KODE PROMO dapat dari mana? silahkan wa ke 0895 3737 654 99 kak.

Info lengkap harga Quipper Video


Cara daftarnya gimana?