Selasa, 28 Agustus 2018

Bimbingan Belajar Online Menyenangkan? Quipper Video Solusinya

Emang ada bimbingan belajar Online? Ada dwonk, Quipper Video contohnya. Jaman sekarang, jangankan bimbingan belajar, beli kambing saja online.

Beneran, saya kemarin pas idhul adha beli kambing online. Praktis dan lezat #eh..

Ingat kak, kata kuncinya adalah Bimbingan Belajar Online, karena online maka anda gak perlu datang ke kelas, dan guru privat gak datang juga ke rumah.

Lha terus belajar sama siapa? sama tembok mungkin :D

Belajarnya sama guru, tutor bahasa kerennya. Cara belajarnya simple: 

buka quipper video, 
login, 
pilih materi yang ingin dipelajari, materi bisa berupa teks maupun video. Kalau suka uji nyali, langsung aja pilih kerjakan soal. 
Kalau belum paham, ulang-ulang terus sampai karatan :D

Quipper Video, Bimbingan Belajar Online seru dengan materi dan tutor terbaik

Bimbingan Belajar Online Quipper Video

Solusi belajar online siswa SMA & SMP
Paket lengkap persiapan ujian
Sesuai kurikulum nasional
100% lulus UN
Daftar sekarang & coba materi gratisnya

Owh ya, Quipper video ini hanya untuk kelas 3 SMP sampai kelas 3 SMA (kelas 9-12). Untuk SD belum bisa. Soalnya anak SD belum bisa pegang gadget :D


Materinya apa saja sih?

Ya semua materi pelajaran yang di UN-kan anak kelas 9-12 ada. Kalau nyari materi tentang renang dan tari gak ada kak. 


Berapa sih biaya bimbingan belajar online di Quipper Video?

hanya 66.000/ bulan. Atau 790.000, setahun. Mahal?

mau dengan harga lebih murah, diskon 200 ribu?

sms ke 08577 6964 338 untuk mendapatkan KODE PROMO
atau wa ke 0895 3737 654 99 untuk mendapatkan KODE PROMO.

Lumayan kan dapat potongan 200 ribu untuk setahun

Biaya les Guru privat di sini (Bekasi Kota) rata-rata 100 ribu untuk sekali pertemuan (1,5 jam), itupun untuk satu mata pelajaran.

Kalau seminggu 3 kali privat aja udah 300 ribu dan lagi lagi hanya untuk satu pelajaran.

Lha ini harga 590.000 (pakai kode promo) untuk mapel yang di UN-kan dan bisa diakses selama setahun. Apa gak mantep tuh..


Silahkan kunjungi https://www.quipper.com/id/video/, untuk info lebih lanjut.

Atau wa ke 0895 3737 654 99 untuk tanya-tanya lebih tajam.

Terima kasih...