Selasa, 11 September 2018

Belajar Fisika Online di Quipper Video

Belajar Fisika Online Yuk..Hari ini jadwal belajar Fisika, males banget, cuaca panas dan pasti macet kalau ke tempat bimbel. Gak berangkat takut diomelin ibu. Udah bayar mahal kok malas berangkat.

Ngantuk pengen tidur, lagian pulang sekolah, habis ekskul juga, wohhhhhhh masih aja belajar di bimbel.

Busetttt jam belajar kayak jam orang kerja. Ada istilah gila kerja, lha kalau siswa sekarang gila belajar, mending kalau pinter, yang ada malah otak ngebul xixixi

Baca juga

Belajar matematika online

Kenapa gak belajar Fisika online di Quipper Video?

Belajar apaan itu? Quiiippperrr? apaan itu?

Belajar online, jadi kita belajar lewat video, gak harus ketempat belajar, gak harus ketemu mentor.

Waktu juga fleksibel, kapan saja bisa belajar, 24 jam non stop. 

Terus materinya gimana? ya diakses di member area kak, login dengan username dan password. 

Loginnya gampang kok, kayak login ke fb atau instagram aja sebenarnya...

Siapa yang ngajar? yang ngajar orang-orang profesional ahli dibidangnya. Jadi bukan asal comot guru di pinggir jalan.

Ah rada bingung saya dengan penjelasannya.....

Ya udah tonton video dibawah ini kak...

Video Belajar Fisika SMA



Video Fisika SMP




Di Quipper Video cuma belajar FISIKA aja kak?

Owh ya nggak, di Quipper video semua materi ada kak.

untuk tingkat SMP materi yang di UN kan ada semua

>>Bahasa indonesia/Inggris, matematika, fisika, biologi

untuk tingkat SMA

>> bahasa indonesia/inggris, matematika, fisika, kimia, ekonomi, geografi, biologi, sejarah, sosiologi


jadi semuanya online gitu?

iya, jadi siswa gak harus ke bimbel, waktu belajar bebas, belajar di mana saja bisa.


Daftarnya di mana?

kunjungi websitenya

http://solehlutiana.com/Quipper-Video-Indonesia/

lalu isi form
https://learn.quipper.com/signup/video/ID

terus kayak daftar facebook atau email saja sih sebenarnya......


Harganya berapa ya?

Setahun 790.000, yang biasa ya, tapi kalau pakai KODE PROMO akan dapat potongan harga sebesar 200 ribu kak..lumayan kan....

KODE PROMO dapatnya dimana/

wa ke 0895 3737 654 99 ini mitra resmi quipper video kak, jadi gak usah khawatir..


Saya gaptek gak ngerti cara daftarnya

silahkan wa ke 0895 3737 654 99 kak untuk konsultasi atau sekalian didaftarkan kalau mau hehe.